Manual Tautan Peta Situs S&K
Slidebars Logo Logo Berakhlak
  • Beranda
  • Tentang Kami
    • Tentang BPS
      • Informasi Umum
      • Visi dan Misi
      • Struktur Organisasi
      • Tugas, Fungsi, dan Kewenangan
      • Pengolahan Data
      • Profil Pejabat
      • Alamat & Kontak Perwakilan
      • Sejarah
    • Pusat Pelayanan
  • Berita
  • Senarai Rencana Terbit
    • ARC Publikasi BPS
    • ARC BRS
  • Publikasi
  • Berita Resmi Statistik
  • PPID
    • Informasi Terbuka
      Berkala
      • Tentang BPS
      • Laporan Pelayanan Publik
      • Laporan Keuangan
      • Program dan Kegiatan
      • Cara Memperoleh Informasi
      • Rencana Startegis (Renstra)
      • LHKPN
      • Akses Informasi Publik
      • Peraturan
      • PPID
      • Prosedur Evakuasi
      • Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA)
      • Pengaduan
    • Informasi Terbuka
      Setiap Saat
      • Unduh
DATA SENSUS
Beranda » Berkala » Laporan Pelayanan Publik

Sosial dan
Kependudukan

Gender

Geografi

Indeks Pembangunan Manusia

Kemiskinan

Kependudukan

Kesehatan

Pemerintahan

Pendidikan

Politik dan Keamanan

Sosial Budaya

Tenaga Kerja

Ekonomi dan
Perdagangan

Ekspor-Impor

Harga Eceran

Harga Produsen

Indeks Harga Perdagangan Besar

Industri

Inflasi

Input output

ITB-ITK

Keuangan

Komunikasi

Konstruksi

Neraca Arus Dana

Neraca Sosial Ekonomi

Nilai Tukar Petani

Pariwisata

Produk Domestik Regional Bruto

Transportasi

Upah Buruh

Usaha Mikro Kecil

Pertanian dan
Pertambangan

Hortikultura

Kehutanan

Perikanan

Perkebunan

Pertambangan

Peternakan

Tanaman Pangan

Media Sosial
Facebook Instagram
Twitter Youtube
RSS FEEDS
Berita Resmi Statistik
Publikasi


Laporan Pelayanan Publik

  • Laporan Hasil Survei Kepuasan Konsumen
  • Laporan Peningkatan Pelayanan Metadata dan Survei Kebutuhan Data 2018

Puji  syukur  kepada  Tuhan  Yang  Maha  Esa  yang  telah  memberikan  Rahmat  dan HidayahNya, sehingga  Kami dapat menyelesaikan Laporan Hasil Analisis Survei Kepuasan Konsumen Badan Pusat Statistik  Kota  Yogyakarta Tahun 2015. Laporan ini disusun oleh tim  peneliti  SurveyMETER  yang  terdiri  dari  Muhammad  Mulia,  S.E.,  M.Sc.,  Edy  Purwanto, S.P,  M.Sc,  dan  Dr.  Teguh  Yudo  Wicaksono,  dengan  masukan  dari  Dr.  Firman  Witoelar. Laporan ini berisi hasil analisis terhadap data yang telah dikumpulkan dalam SKK BPS Kota Yogyakarta  2015.  Analisis  dan  pembahasan  disusun  berpedoman  pada  petunjuk  yang diberikan dalam Kerangka Acuan Kerja Survei Kepuasan Konsumen BPS Kota  Yogyakarta  2015.  Selain itu, masukan selama pemaparan awal, konsultasi selama proses penyusunan laporan dan pemaparan hasil analisis turut melengkapi laporan ini.     SKK  BPS  Kota    Yogyakarta    2015  sebagai  sarana  evaluasi  kinerja  pelayan  BPS  Kota  Yogyakarta  dalam  rangka  meningkatkan  pelayanan  dan  kualitas  data  dimasa  yang  akan datang.  Kami  berharap,  hasil  analisis  ini  dapat  menjadi  pertimbangan  dalam  evaluasi  dan sebagai referensi dalam meningkatkan kinerja BPS Kota  Yogyakarta ditahun mendatang.  

 

Selengkapnya --> Laporan Hasil Analisis Survei Kepuasan Konsumen

Puji  syukur  kami  panjatkan  kepada  Tuhan  Yang  Maha  Esa,  karena  atas  berkah  dan RahmatNya  penyusunan  Laporan  Metadata  Statistik  Peningkatan  Pelayanan  Metadata Kegiatan  Statistik  Dasar,  Sektoral  dan  Khusus  serta  Survei  Kebutuhan  Data  2018  dapat dilaksanakan dengan baik. Terwujudnya laporan ini tidak lepas dari kerjasama semua jajaran di  BPS  Kota  Yogyakarta  dalam  memberikan  kontribusi  terhadap  penyusunan  laporan  ini. Penyusunan laporan ini dimaksudkan sebagai dokumentasi dan evaluasi kegiatan yang telah dilakukan dan sebagai masukan bagi penyelenggaraan kegiatan di masa mendatang. 

 

Selelngkapnya --> Laporan Metadata dan Survei Kebutuhan Data 2018

Badan Pusat  Statistik Kota Yogyakarta (Statistics of Yogyakarta Municipality)

Jl. Brigjen Katamso Komplek THR Yogyakarta, Telp (62-274) 387752,  Faks (62-274) 387753, Mailbox : bps3471@bps.go.id

Untuk tampilan terbaik Anda dapat gunakan berbagai jenis browser kecuali IE, Mozilla Firefox 3-, and Safari 3.2- dengan lebar minimum browser beresolusi 275 pixel.

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik

Semua Hak Dilindungi

  • Beranda
  • Tentang Kami
    • Tentang BPS
    • Pusat Pelayanan
  • Berita
  • Senarai Rencana Terbit
  • Publikasi
  • Berita Resmi Statistik
  • PPID
    • Tentang PPID
    • Informasi Terbuka
      Berkala
      • Tentang BPS
      • Laporan Pelayanan Publik
      • Laporan Keuangan
      • Program dan Kegiatan
      • Cara Memperoleh Informasi
      • Rencana Startegis (Renstra)
      • LHKPN
      • Akses Informasi Publik
      • Peraturan
      • PPID
      • Prosedur Evakuasi
      • Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA)
      • Pengaduan
    • Informasi Terbuka
      Setiap Saat
      • Unduh
    • Informasi Terbuka
      Serta Merta
    • Informasi Tertutup/
      Dikecualikan
  • Tautan
    • Galeri Infografis
    • Tabel Dinamis
    • Istilah
    • Katalog Datamikro
    • Metadata
    • Reformasi Birokrasi
    • Master File Desa
    • SPK Online
    • Pengaduan
    • LPSE
    • Sekolah Tinggi Ilmu Statistik
    • Pusat Pendidikan dan Latihan BPS
  • Hak Cipta © Badan Pusat Statistik Republik Indonesia

Sosial dan
Kependudukan

Gender

Geografi

Indeks Pembangunan Manusia

Kemiskinan

Kependudukan

Kesehatan

Pemerintahan

Pendidikan

Politik dan Keamanan

Sosial Budaya

Tenaga Kerja

Ekonomi dan
Perdagangan

Ekspor-Impor

Harga Eceran

Harga Produsen

Indeks Harga Perdagangan Besar

Industri

Inflasi

Input output

ITB-ITK

Keuangan

Komunikasi

Konstruksi

Neraca Arus Dana

Neraca Sosial Ekonomi

Nilai Tukar Petani

Pariwisata

Produk Domestik Regional Bruto

Transportasi

Upah Buruh

Usaha Mikro Kecil

Pertanian dan
Pertambangan

Hortikultura

Kehutanan

Perikanan

Perkebunan

Pertambangan

Peternakan

Tanaman Pangan